Saturday, October 13, 2012

Bersyukur dan Beraksi

Selalu dan selalu. Saya coba untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya. Akan nikmat kesehatan, akan nikmat ketercukupan, akan segala macam nikmat yang mustahil saya hitung satu-persatu. Bersyukur pada-Nya membuat saya lebih tenang, lebih berbahagia.



Saya terus berusaha memperdalam rasa syukur. Sangat bahagia rasanya jika hidup lebih dewasa dan membaik dari sebelumnya. Dibesarkan oleh orang tua yang penuh kasih sayang. Sangat bersyukur juga saya bisa mengenal dan berjumpa dengan teman-teman dan rekan-rekan semua–baik di dunia nyata maupun maya–yang begitu istimewa. Alhamdulillah… hidup ini rasanya sungguh luar biasa. Saya sungguh bersyukur dengan segala pencapaian yang sudah saya raih sejauh ini.


Maaf jika rasanya seperti curhat

No comments:

Post a Comment